Rabu, 13 Mei 2015

Rumah Anda Muka - Go Big atau Pulang

Rumah Anda Muka - Go Big atau Pulang
Setelah proses yang panjang dan melelahkan untuk menemukan rumah yang ideal baru selesai, maka Anda dihadapkan dengan lain keputusan yang rumit - Berapa banyak uang yang harus Anda hidangan keluar untuk uang muka?
Sayangnya, tidak ada jawaban benar atau salah untuk pertanyaan frustasi finansial ini. Sejujurnya, akibat krisis ekonomi dan kredit saat ini, menabung untuk uang muka sangat penting yang luar biasa. Sederhananya, semakin rendah skor kredit Anda, semakin tinggi uang muka Anda akan perlu.
Hal ini seharusnya tidak mencegah pembeli rumah potensial dari mengejar rumah impian mereka, tetapi selalu ide yang baik untuk menjadi sebagai pengetahuan mungkin sebelum melakukan seperti investasi keuangan yang besar. Bicara dengan real estate agen dan judul perusahaan Anda untuk mendapatkan akrab dengan setiap langkah dari proses pembelian rumah, dan jangan takut untuk mengajukan pertanyaan.
Untuk Simpan atau Tidak Simpan
Alasan mengapa uang muka merupakan faktor penting tersebut dalam proses pembelian rumah adalah karena jumlah yang Anda meletakkan di depan menentukan berapa banyak pembayaran hipotek Anda akan dan apa tingkat bunga akan. Semakin banyak uang yang Anda menyerahkan uang muka, lebih rendah baik pembayaran hipotek dan suku bunga bulanan Anda akan.
Di sisi lain, hal itu dapat memakan waktu lama untuk menyimpan cukup uang untuk uang muka yang besar, dan pasar perumahan tidak akan selalu menjadi "pasar pembeli". Jika kesempatan untuk membeli rumah dengan harga terjangkau diberikan kepada Anda, itu mungkin bukan ide yang terbaik untuk membiarkan kesempatan itu berlalu begitu saja.
Sebagai aturan praktis, dianjurkan bahwa jumlah uang muka harus minimal 20% dari harga jual total rumah. Terlalu sering, orang-orang membeli rumah dan kemudian menyadari bahwa mereka tidak mampu membayar pembayaran hipotek yang besar dan kuat. Untuk menghindari skenario disayangkan, mempertimbangkan manfaat menabung untuk pembayaran yang lebih besar ke bawah.
Suku Bunga rendah - Lender lebih mungkin untuk menawarkan tingkat bunga yang lebih baik untuk peminjam yang memiliki lebih rendah loan-to-value ratio, yang merupakan hasil dari jumlah pembayaran tinggi turun. Dalam jangka panjang, Anda dapat menyimpan hingga 10% jika Anda mendapatkan keuntungan dari rasio bunga yang lebih rendah dan pembayaran hipotek berkurang.
Kurang Risiko Ketika Jual - Manfaat lain dari pembayaran yang lebih besar ke bawah adalah bahwa volatilitas pasar real estate tidak akan mempengaruhi Anda yang banyak. Jika pasar real estate di ayunan turun ketika Anda ingin menjual, nilai hipotek akan lebih tinggi dari nilai sebenarnya dari rumah. Untuk menghindari situasi ini yang memberikan Anda fleksibilitas kurang dalam menerima tawaran apapun, mulai dengan pembayaran yang lebih besar ke bawah.
Tidak ada Biaya Asuransi Mortgage - Jika Anda tidak dapat meletakkan direkomendasikan 20%, sebagian besar pemberi pinjaman akan meminta Anda untuk membayar biaya asuransi hipotek untuk melindungi mereka jika Anda tidak mampu pembayaran hipotek di jalan. Ada dua pilihan asuransi federal dan swasta, tetapi mereka semua mahal, sehingga dalam kepentingan terbaik Anda untuk menghindari skenario itu semua bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar