Rabu, 13 Mei 2015

Manatee dan Sarasota Real Estate Statistik untuk November 2013

Manatee dan Sarasota Real Estate Statistik untuk November 2013

Bagaimana pasar real estate di Sarasota dan Manatee County Nah, dalam kata-kata Tony Tiger ... "Mereka Grrreat!"

Hanya mengambil melihat statistik terbaru untuk kedua kabupaten dan Anda akan segera melihat mengapa. Seperti biasa kategori saya fokus pada kebanyakan adalah: Rata-rata Harga Jual, rata-rata hari di Pasar, rata-rata Harga Jual untuk Daftar Harga Ratio, dan Jumlah daftar aktif. Dalam kedua Manatee dan Sarasota County yang nomor menunjukkan perbaikan di hampir semua bidang ... baik itu adalah jika Anda seorang penjual ... jika Anda pembeli itu adalah cerita lain.

Mari kita lihat lebih dekat pada setiap kabupaten:

Sarasota County

Rata-rata Harga Jual - Dari November 2012 hingga November 2013 harga rata-rata dijual dari Sarasota real estate meningkat sebesar 6.61%. Seperti yang Anda lihat, tidak cukup setinggi Manatee County, tapi masih peningkatan yang sangat kuat dari tahun lalu.

Rata-rata hari di Pasar - Perubahan terbesar dari tahun lalu adalah penurunan hari rumah tetap di pasar. Pada bulan November 2012, rata-rata hari di pasar adalah 104. Oleh November 2013 jumlah itu turun menjadi 87 untuk penurunan dari 16,35%.

Rata-rata SP ke LP Ratio - daerah lain perbaikan bagi penjual dan pembeli yang perlu diperhatikan adalah bahwa rata-rata Harga Jual untuk Daftar Ratio Harga meningkat menjadi 95,7%. Dengan kata lain, hari-hari menawarkan rendah bola berakhir.

Jumlah Daftar Aktif - Satu bidang di mana pembeli dapat melihat hal-hal meningkatkan bagi mereka, setidaknya di Sarasota County, adalah jumlah listing aktif. Sementara persediaan mungkin tampak rendah, faktanya adalah ada sebenarnya sudah dalam peningkatan jumlah listing aktif dari November 2012 hingga November 2013 dari 7,21%.

Manatee County

Rata-rata Harga Jual - ini adalah daerah yang Manatee County melihat peningkatan besar dalam dari November tahun lalu sebagai rata-rata dijual meningkat kekalahan 11.04%

Rata-rata hari di Pasar - Demikian juga, rumah hanya tidak tinggal di pasar sangat lama sekali. Rata-rata jumlah hari di pasar di Manatee County pada November 2013 adalah 85 untuk penurunan 18,27% ... Namun, perlu diingat bahwa transaksi yang baik dapat pergi dalam waktu kurang dari seminggu. Saya bisa memikirkan beberapa kesempatan baru-baru ini di mana rumah-rumah memiliki beberapa tawaran dalam beberapa hari pertama di pasar.

Rata-rata SP ke LP Rasio - rata-rata Harga Jual untuk Daftar Harga Ratio untuk Manatee County adalah sekarang hingga 96,4%. Dengan kata lain, pembeli harus bersedia membayar sangat dekat dengan harga yang diminta. Dalam beberapa kasus mereka harus bersedia untuk pergi di atas harga yang diminta.

Jumlah Daftar Aktif - Sementara Sarasota County mungkin telah melihat di peningkatan Jumlah aktif Daftar, sebaliknya juga berlaku untuk Manatee County. Manatee County melihat sedikit penurunan of.35% sebagai persediaan masih sangat rendah.

Jelas, angka-angka untuk kedua Manatee dan Sarasota real estate terlihat cukup mengesankan. Dengan banyak orang sekarang menunda sampai setelah liburan itu aman untuk mengatakan bahwa pasar real estate pada tahun 2014 akan menjadi RED HOT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar