Rabu, 13 Mei 2015

Panduan Pembeli untuk Open House Melihat

Panduan Pembeli untuk Open House Melihat

Apakah Anda mengambil pemberitahuan tambahan bangunan-bangunan atau rumah yang bermain merasa musik yang bagus dengan mobil berbaris di luar kelompok-kelompok orang berkumpul dengan pamflet di tangan, dan memiliki tanda besar yang mengatakan OPEN HOUSE di depan? Jika Anda baru pertama kali berburu rumah, maka ini adalah salah satu tempat terbaik untuk menemukan tempat tinggal yang ideal Anda.

Peristiwa open house biasanya berlangsung selama akhir pekan di mana baik pemilik rumah atau agen menampilkan rumah-rumah mereka. Setelah memasuki tempat, Anda akan melihat bahwa itu disajikan dalam terbaik - bersih, tertib, kadang-kadang bahkan memiliki furnitur high-end untuk presentasi, dan presenter bahkan memberikan makanan ringan dan minuman gratis sehingga Anda akan merasa di rumah selama Anda tinggal .

Selama open house, beberapa hanya ingin memeriksa hal-hal sementara yang lain sudah bertekad untuk membeli. Apapun kelompok Anda mungkin milik, agen masih akan ekstra membantu dan tidak akan menekan Anda pada mengungkapkan kemampuan keuangan Anda untuk membeli rumah. Jadi, merasa nyaman dan menikmati melihat sekeliling.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda merasa lebih di rumah selama acara tersebut:

Tahu lingkungan
Anda mungkin pernah mendengar tentang open house karena di lingkungan terkenal. Tetapi jika Anda hanya kebetulan lewat dan melihat tanda, baik melihat-lihat dan memeriksa apakah lingkungan memiliki hal-hal penting yang Anda mungkin ingin untuk tinggal ideal Anda seperti titik transportasi, rumah sakit, sekolah dan ruang komersial.

Mengetahui kondisi rumah yang
Berapa umurnya? Lihatlah pamflet yang diberikan kepada Anda, periksa apa yang termasuk dalam penjualan, dan menulis catatan Anda sendiri. Apakah peralatan bekerja? Apakah kamar mandi, dapur, dan kamar tidur utama terlihat layak huni atau apakah mereka membutuhkan perbaikan besar? Anda tidak ingin terburu-buru dalam membeli sebuah rumah yang perlu perbaikan mahal.

Tahu anggaran Anda
Tentu saja, tidak peduli betapa Anda mencintai rumah, Anda harus tahu kemampuan Anda membeli sendiri. Apakah dalam jangkauan anggaran Anda? Jika Anda menyukai lingkungan atau bangunan kondominium, mungkin Anda akan dapat menemukan yang lebih terjangkau di wilayah.

Tahu pikiran pembeli rumah lain
Apa yang baik tentang open house adalah bahwa Anda dapat mengukur seberapa permintaan rumah. Hanya kenyataan bahwa banyak orang datang untuk melihatnya sudah membuat titik positif. Cobalah untuk melihat reaksi dari para pembeli lain, apakah mereka telah melihat sesuatu yang tidak memuaskan atau rumah sedang dalam perjalanan untuk dibeli oleh pemilik baru.

Jika Anda menyukai rumah, maka Anda lebih baik membuat pertemuan pribadi dengan agen sehingga Anda dapat pergi ke rincian spesifik. Jika rumah atau kondominium tidak sesuai dengan keinginan Anda, maka Anda tidak perlu khawatir. Terbuka rumah di mana-mana, dan lebih banyak kesempatan masih akan muncul jika Anda ingin mendapatkan kesepakatan terbaik. Tentu saja, ada juga orang agen real estate yang akan senang untuk menunjukkan Anda berkeliling jika Anda ingin beberapa rumah berburu pribadi. Jadi, tetap pengingat ini untuk mempersenjatai Anda untuk berburu rumah berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar