Rabu, 13 Mei 2015

Cara Terbaik Untuk Beli Rumah

Cara Terbaik Untuk Beli Rumah

Ketika Anda pergi berburu rumah, Anda ingin rumah terbaik dengan harga terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Cukup sederhana tetapi biasanya sulit untuk dilakukan. Itulah sebabnya saya sarankan menggunakan agen real estate ketika berburu rumah. Bukan hanya agen, tapi agen yang agen pembeli. Alasannya, karena kebanyakan orang tidak tahu apa yang harus dicari ketika belanja untuk rumah baru.

Setiap orang memiliki ide dasar dari apa yang mereka inginkan, seperti berapa banyak kamar tidur dan kamar mandi, tapi itu bukan satu-satunya faktor penting. Lokasi, kondisi dan harga juga penting. Apa yang saya katakan adalah sebuah rumah di lokasi yang baik dengan dan dalam kondisi baik pasti akan di atas skala harga. Mendapatkan dengan harga terendah adalah apa agen pembeli akan lakukan untuk Anda.

Hal pertama agen pembeli akan lakukan adalah mencari tahu keinginan dan kebutuhan dan pilih rumah bahwa Anda kriteria Anda. Selanjutnya akan mendapatkan hipotek pra-persetujuan Anda yang sangat penting karena Anda harus tahu apa yang Anda mampu sebelum Anda mulai mencari. Dapatkah Anda membayangkan menghabiskan beberapa minggu melihat rumah, menemukan satu Anda ingin membeli, dan kemudian mencari tahu Anda tidak bisa membelinya! Itu mundur, selain pra-persetujuan diperlukan untuk agen untuk menegosiasikan kesepakatan untuk Anda karena penjual akan ingin tahu kualifikasi hipotek Anda sebelum mereka akan masuk ke dalam kontrak Penjualan.

Sebelum Anda membeli rumah Anda akan ingin inspektur rumah untuk memeriksa dan pastikan itu adalah suara struktural. Meskipun agen pembeli tidak inspektur rumah yang memenuhi syarat mereka kadang-kadang menunjukkan beberapa masalah yang dapat membuat perbedaan besar apakah Anda akan melakukan penawaran rumah. Ini saja dapat menghemat biaya inspektur rumah dan membuang-buang waktu Anda akan menghabiskan.

Itu tidak semua agen pembeli bisa melakukan. Mungkin ada beberapa masalah mendasar yang harus Anda ketahui. Contohnya jika kota akan mengubah jalan menjadi jalan satu arah atau parkir peraturan tidak memungkinkan parkir semalam di jalan. Bagaimana jika ada cacat desain tata letak ruangan seperti berjalan melalui kamar tidur yang dapat mempengaruhi nilai jual kembali.

Kebanyakan dari semua yang mereka cari untuk Anda seolah-olah mereka berbelanja untuk rumah untuk diri mereka sendiri. Agen Seorang penjual tidak pernah akan merekomendasikan bahwa Anda tidak membeli rumah tertentu tetapi agen pembeli akan. Itu karena mereka bekerja untuk Anda dan itu adalah tanggung jawab hukum mereka untuk melihat keluar untuk kepentingan terbaik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar