Rabu, 13 Mei 2015

Memberikan Pembayaran Down pada sebuah rumah Sebagai Hadiah untuk Liburan

Memberikan Pembayaran Down pada sebuah rumah Sebagai Hadiah untuk Liburan
Memberikan hadiah untuk liburan bisa sulit jika Anda benar-benar ingin menonjol sebagai sesuatu yang sangat istimewa, dari waktu ke waktu, dan bukan hanya sweater lama yang sama dan perhiasan yang Anda cenderung untuk memberikan setiap tahun. Meskipun mungkin tidak tampak seperti hal yang paling praktis atau jelas, memberikan uang muka rumah sebenarnya sangat praktis dan bisa menjadi hadiah yang paling penting seseorang yang bisa menerima.
Untuk kontribusi terhadap sebuah rumah yang sebenarnya, untuk anak perempuan atau anak adalah karunia yang paling ajaib dari semua karena mengubah kehidupan mereka dengan memberikan mereka lingkungan hidup yang semua ada, langkah menjadi dewasa dari apartemen hunian atau perguruan tinggi. Untuk membantu membuat langkah kenyataan dapat mengubah segalanya selama bertahun-tahun, tidak hanya satu ini.
Dalam hal pembatasan, tidak ada satu pun jika hadiah adalah $ 13.000 atau di bawah ini untuk anggota keluarga Anda dan pergi ke arah membeli rumah. Jika Anda ingin memberikan pembeli rumah lebih dari $ 13.000, Anda perlu memeriksa untuk melihat apakah pembatasan pajak diterapkan, tergantung pada keadaan Anda, dan itu bervariasi tergantung pada tempat Anda tinggal. Dokumen, IRS Publikasi 950, memberikan gambaran yang baik dari hukum real dan hadiah dalam hal ekspektasi pajak.
Jika empat orang tua ingin uang mereka untuk membantu anggota keluarga yang menikah dengan uang muka untuk rumah, kondominium, atau membeli rumah kota, maka mereka dapat melakukannya, tapi lebih masuk akal untuk setiap pasangan untuk memberikan jumlah maksimum , secara terpisah kecuali mereka ingin memberikan $ 13.000 di antara mereka saja. Jika tidak, setiap pasangan dapat memberikan $ 13.000 masing-masing. Juga, jika orang tua memiliki nama terpisah dan rekening bank, mereka bisa saling memberikan $ 13.000 tanpa denda pajak asalkan bukan berasal dari rekening bank bersama atau memegang bersama.
Mengenai pengaturan khusus untuk pemberi pinjaman hipotek, hadiah harus atas nama pembeli rumah jika digunakan sebagai uang muka, sehingga menulis putra atau putri Anda cek yang paling masuk akal. Cukup menulis cek, atau mengirimkannya dalam paket liburan atau kartu, dan punya anak perempuan atau anak menyetorkan jumlah ke rekening bank-nya. Dari sana, itu hanya diberikan kepada pemberi pinjaman hipotek sebagai uang muka; putri Anda atau anak menulis cek setelah hipotek yang ditawarkan, dokumen telah diterima dan hipotek disetujui.
Proses ini cukup sederhana, sehingga Anda dapat beristirahat lebih mudah musim liburan ini mengetahui bahwa karunia seumur hidup mungkin tanpa pembatasan regangan atau pajak terlalu banyak. Ada baiknya bagi bangsa ini jika orang-orang membeli rumah, dan undang-undang pajak liberal seperti ini mendorong kepemilikan rumah lebih dan kurang menyewa. Sekarang dalam liburan masa depan, mungkin Anda bisa memberikan hadiah membayar kota atau pajak kota selama satu tahun; ini adalah jenis hadiah anak ingat selamanya dan yang mereka cenderung untuk memberikan anak-anak mereka nanti.
Pemberian hadiah bisa sangat sulit, terutama ketika ia tampaknya telah memiliki segalanya. Menjadi kurang kreatif dan lebih praktis dapat berarti membuat penyok dalam meningkatkan kehidupan anak Anda, dengan cara yang sangat dinamis dan berani. Pemberian saham saham dapat sedikit out-of-the-box berpikir cara untuk membuat hidup lebih pelarut dan menarik bagi anak-anak Anda, dan itu selalu pilihan juga untuk tahun-tahun mendatang. Jika Anda memutuskan untuk memberikan hadiah semacam ini, Anda dapat yakin untuk bersenang-senang dengan kemasan dari memilih kartu yang tepat untuk keriting cek dalam cangkir, dengan tas coklat panas atau beberapa coklat yang melekat dengan pita. Tidak peduli yang kemasan Anda akhirnya memilih, Anda akan tahu bahwa Anda memberi orang-orang yang paling istimewa dalam hidup Anda hadiah yang sangat paling istimewa dari mereka semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar