Rabu, 13 Mei 2015

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Rumah Anda Muka

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Rumah Anda Muka

Membeli rumah sendiri adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi banyak orang. Hal ini biasanya dianggap sebagai buah manis dari kerja keras dan jangka panjang penghematan. Tapi untuk beberapa alasan atau dua, membayar harga seluruh rumah impian Anda mungkin sulit. Ada hal-hal penting lainnya yang membutuhkan alokasi yang memadai anggaran. Ada juga situasi darurat yang membutuhkan dana cepat juga. Ini adalah ketika uang muka menjadi perlu dan ada beberapa faktor yang mempengaruhi jumlahnya.

Salah satu faktor tersebut adalah nilai kredit. Ini adalah peringkat yang Anda dapatkan dari perusahaan kredit. Hal ini ditentukan dengan menganalisis kemampuan Anda untuk membayar hipotek rumah dengan mempertimbangkan utang Anda dari perusahaan lain. Dalam beberapa kasus, masa kerja Anda menjadi faktor yang mendasari untuk menentukan peringkat.

Pembayaran rumah bawah juga langsung dipengaruhi oleh pekerjaan Anda. Sebagian besar bank dan lembaga pembiayaan rumah memerlukan klien mereka untuk memiliki pekerjaan yang stabil untuk memenuhi syarat untuk program-program mereka. Sebuah penghasilan tetap berfungsi sebagai jaminan terbesar mereka bahwa Anda akan dapat membayar mereka dalam apa pun hal harus disetujui atau disetujui. Bulanan atau gaji tahunan seorang individu menjadi elemen berpengaruh untuk menghitung untuk uang muka. Ada beberapa dokumen kerja yang mungkin diperlukan dari Anda. Hal ini biasanya termasuk sertifikat pekerjaan saat ini, membayar slip, dan ID perusahaan.

Sehubungan dengan rumah Anda membeli, faktor yang terkait akan jumlah total pembelian. Hal ini biasanya dihitung terhadap durasi Anda akan membayar untuk itu. Jumlah rumah naik atau turun tergantung pada ukuran, lokasi, dan apakah itu kosong fully furnished. Rumah yang lebih besar umumnya akan memiliki pembayaran yang lebih tinggi ke bawah. Mereka terletak di masyarakat terjaga keamanannya juga memiliki harga yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak. Tentu saja, rumah fully furnished juga akan memiliki pembayaran yang lebih besar daripada bawah rumah yang Anda butuhkan untuk memberikan diri Anda.

Faktor-faktor lain

Lembaga pembiayaan rumah telah menjadi lebih bijaksana. Apapun slogan mereka mungkin mengatakan kepada Anda, masih bisnis yang mendorong mereka untuk mencari klien seperti Anda. Mereka mempertimbangkan faktor-faktor lain untuk membantu Anda membuat uang muka Anda. Faktor-faktor ini dapat mencakup kepemilikan properti lainnya seperti perusahaan bisnis, mobil, atau perhiasan; aliran pendapatan tambahan seperti paruh waktu, pekerjaan berbasis rumah atau online; atau kemampuan keuangan istri atau suami. Mengapa faktor-faktor tambahan yang dipandang? Mereka juga berfungsi sebagai pos pemeriksaan jika Anda akan mampu membayar mereka dalam kerangka waktu yang ditetapkan.

Membeli rumah adalah suatu usaha yang sulit karena uang muka yang terlibat. Dengan demikian, Anda harus selalu merencanakan dengan hati-hati agar tidak berada dalam krisis keuangan setelah itu. Agen real estate lokal Anda bersedia untuk membantu Anda mencari rumah yang memiliki uang muka yang rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar