Rabu, 13 Mei 2015

Properti Mumbai - The Best lokalitas Untuk Live In

Properti Mumbai - The Best lokalitas Untuk Live In

Mumbai adalah salah satu kota terbaik di India untuk memiliki real estate di. Kota ini pasti memiliki pesona, dengan luas pusat hiburan dan tempat megah tepat di sebelah laut. Di sini, kita akan mengambil cepat melihat daerah terbaik di kota bagi Anda untuk memiliki properti di, terutama jika Anda ingin tinggal di sana.

Dadar

The Dadar area, khususnya Shivaji Park, mudah salah satu tempat terbaik untuk membeli properti di Mumbai. Ini dikenal dengan dunia lama merasa serta pandangan modern di wilayah, terutama dengan banyak pekerjaan perusahaan yang berbeda yang diciptakan lebih dekat menuju jantung kota.

Ada tiga bioskop yang terletak di Dadar: Plaza Cinema, Sharda Cinema dan Chitra Cinema. Shivaji Mandir adalah lokasi lain yang menonjol yang dapat dianggap sebagai pusat hiburan kota. Dan jika Anda menikmati menjadi dekat dengan laut, Anda selalu dapat mengunjungi Dadar Chowpatty, pantai yang indah.

Andheri

Siapa pun yang berkunjung ke Mumbai bisa melihat yang satu ini datang. Andheri merupakan sebuah wilayah utama di Mumbai dan pinggiran terbesar di kota, dengan populasi lebih dari 1 juta.

Andheri Barat dimaksudkan terutama untuk tujuan perumahan, sementara Andheri Timur memiliki campuran yang sehat dari kedua perumahan maupun kawasan komersial.

Bandara internasional Mumbai, Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji, terletak di Andheri Timur.

Wilayah ini juga rumah bagi Gilbert bukit (seperti yang terlihat pada gambar di atas), blok basal yang 60 meter.

Lebih rendah Parel

Segera menjadi rumah bangunan terbesar di dunia perumahan, Dunia Satu, Parel adalah salah satu daerah perumahan terkemuka di Mumbai.

Wilayah ini dulunya rumah bagi pabrik kapas dan selanjutnya, banyak karyawan mereka pabrik kapas tinggal di dalamnya. Hari ini, itu adalah bagian yang ramai dari Mumbai dan bagian dari proyek monorel.

The Grand Central, sebuah hotel bintang 5 dari ITC juga di Parel dan begitu juga Palladium, satu-satunya mal mewah di Mumbai.

Selain proyek-proyek komersial dan residensial, Parel juga memiliki sentuhan sejarah - Temple Deo Barra, sebuah monumen kuno India.

Worli

Jika Anda seorang pencinta laut melalui dan melalui, Worli mungkin adalah wilayah terbaik di Mumbai untuk tinggal di. Ini dikenal untuk Haji Ali durgah, tempat yang menarik kerumunan besar sepanjang tahun.

The Worli Seaface merupakan sebuah wilayah pemukiman populer yang telah menghiasi layar di banyak film Bollywood. Selain itu, Narayan Pujari Nagar dan Adarsh ​​Nagar adalah lokasi perumahan utama lainnya.

Worli memiliki campuran besar properti komersial juga, dan rumah kepada Four Seasons Hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar